Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
in feeds

Situs Terbaik Untuk Menjual Foto Di Internet

Ilustrasi

Proses menjual foto secara online sangatlah mudah. Yang harus Anda lakukan untuk menjual foto dan mendapatkan uang adalah mengunggahnya ke pasar penjualan foto.  Ini adalah cara termudah untuk menghasilkan uang dengan foto.

Karena itu, jika Anda memiliki stok gambar indah yang bagus di hard drive Anda.  Mengapa tidak mulai menjual foto-foto ini dan mendapatkan uang dari fotografi online.  

Jenis foto apa yang paling laku?

Jenis foto berikut paling laku

  1. Orang dan Gaya Hidup: Gambar pria, wanita, anak-anak dari setiap negara dan budaya.
  2. Keluarga dan Rumah: Anggota keluarga, hewan peliharaan, berbagai ruang dalam rumah.
  3. Wisata: Gambar pantai, kendaraan, alam, hotel, dll.
  4. Makanan: Gambar item makanan selalu diminati.
  5. Kesehatan dan Kebugaran: Gambar yang berkaitan dengan kebugaran dari setiap negara.
  6. Bisnis: Citra pekerja sangat populer.
  7. Keuangan: Gambar yang berhubungan dengan uang.
  8. Festival dan Acara: Foto festival dan acara.

Siapa yang membeli foto stok?

Basis pembelian terbesar dari stok foto adalah desainer, produser, penerbit, dan blogger.  Semua jenis bisnis membeli foto stok.

Situs Terbaik Untuk Menjual Foto Di Internet

Berikut ini adalah beberapa situs terbaik untuk menjual foto di internet :

Shutterstock

Shutterstock adalah salah satu situs stok foto terbaik dan populer.  Ini memiliki basis pelanggan terbesar dari 150+ negara.  Orang-orang telah mengunduh lebih dari 1 miliar gambar, klip video, dan trek musik dari situs web ini.

Situs web ini memiliki konten kelas dunia yang berasal dari lebih dari 1 juta kontributor.  Situs web ini memiliki perpustakaan lebih dari 350 juta gambar, dengan 200.000 lebih ditambahkan setiap hari.

Sebagai kontributor, Anda dapat mengunggah konten Anda dengan platform mereka yang mudah digunakan.  Dan dapatkan banyak uang setiap kali konten Anda diunduh oleh seseorang.  Mereka telah membayar lebih dari $ 1 miliar kepada kontributor sejak 2003. Ini merupakan salah satu situs terbaik untuk menjual foto di internet yang sangat populer.

Alamy

Alamy adalah situs web hebat lainnya tempat Anda dapat menjual foto stok.  Situs web ini berisi 225 juta stok gambar, vektor, dan video (Lebih dari 100.000 gambar baru ditambahkan setiap hari).

Alamy membayar kontributor persentase penjualan yang lebih tinggi daripada pesaingnya.  Anda bisa mendapatkan hingga 50% dari penjualan apa pun.  Selain itu, siswa dapat memperoleh komisi 100% selama dua tahun.  Mereka telah membayar lebih dari $ 1 juta setiap bulan kepada kontributor.

Tidak ada persyaratan minimum yang panjang, tidak ada S&K licik.  Dan sangat mudah untuk mengupload gambar Anda di situs ini.  Gambar yang Anda unggah akan tersedia untuk dijual dalam waktu 24 jam.

Fotolia / Adobe Stock

Situs web fotografi stok terbaik lainnya untuk menjual foto.  Fotolia sekarang menjadi Adobe Stock. Adobe Stock adalah situs web foto stok mikro lainnya.  Di sini Anda dapat menjual foto secara online dan memperluas karier kreatif Anda dengan stok.

Jika Anda memiliki foto atau video asli dan berkualitas tinggi, Anda dapat bergabung dengan komunitas pembuat.  Cukup daftar untuk menjadi kontributor Adobe Stock dan mulai mengupload.  Gratis.

Anda akan mendapatkan komisi 33% saat Anda menjual foto di Adobe Stock.  Jadi, jual foto Anda ke komunitas kreatif terbesar di dunia. Ini merupakan salah satu situs terbaik untuk menjual foto di internet yang sangat populer.

Getty Images dan iStock

Getty Images dan iStock memiliki lebih dari 1,5 juta basis pelanggan dari 200+ negara.  Mereka memiliki jaringan distribusi global terbesar yang memungkinkan Anda melihat konten Anda di seluruh dunia.

Untuk setiap lisensi yang dibeli pelanggan, Anda mendapatkan royalti, yang merupakan persentase dari harga yang dibayarkan oleh pembeli.  Ada lebih dari 2 juta kontributor, dari pemula hingga seniman profesional.

Untuk menjadi kontributor, Anda perlu mendaftar melalui aplikasi Kontributor oleh Getty Images.  Setelah aplikasi Anda diterima, Anda akan menerima undangan untuk bergabung dengan Getty Images atau iStock sebagai kontributor.

500px

500px jaringan online terkemuka untuk fotografer.  Ini adalah platform berbasis komunitas yang membantu Anda berbagi foto luar biasa dan menghasilkan uang.  Ini adalah salah satu situs stok foto paling populer untuk menjual gambar secara online.

Di platform ini, Anda dapat menemukan dan berbagi foto-foto luar biasa dan bersaing dalam kontes foto untuk mendapatkan hadiah.  Anda dapat dengan mudah melisensikan foto Anda untuk penggunaan stok melalui 500px.

Kontributor langsung mendapatkan eksposur dengan upload pertama Anda dengan "Algoritma pulsa" yang menampilkan foto-foto baru.  Anda akan mendapatkan royalti 60% saat melisensikan foto Anda secara eksklusif dengan mitra distribusi global 500px. Ini merupakan salah satu situs terbaik untuk menjual foto di internet yang sangat populer.

Twenty20

Twenty20 adalah pasar fotografi otentik terbesar di dunia tempat Anda dapat menjual foto dan menghasilkan uang.  Selain itu, tidak ada aturan yang tegas dan cepat untuk mengupload gambar.

Sekarang, Twenty20 adalah bagian dari Envato.  Situs web Twenty20 berisi 50 juta lebih foto dari sumber daya.  Di situs web ini, Anda dapat menghasilkan uang dengan dua cara: dengan menjual foto dan berpartisipasi dalam tantangan foto untuk mendapatkan hadiah.

Menjual foto di Twenty20 itu mudah dan gratis.  Cukup buat akun gratis di Twenty20 dan unggah foto Anda.  Setiap gambar yang Anda unggah secara otomatis tersedia untuk dijual.  Jadi, jadilah bagian dari komunitas fotografer global yang menghasilkan uang dengan melakukan apa yang mereka sukai.

Stocksy

Stocksy adalah stok fotografi dan footage asli tanpa filler.  Ini adalah agensi foto + video stok seni-maju, bebas royalti.  Itu membuat menemukan citra yang unik dan indah otentik menjadi mudah.

Di situs web ini, setiap artis, foto, dan video dipilih secara manual.  Jika Anda diterima oleh Stocksy, Anda akan dapat mengunggah foto dan mendapatkan uang.  Anda akan menerima pembayaran yang adil yaitu 50% -75% dari total pembelian. Ini merupakan salah satu situs terbaik untuk menjual foto di internet yang sangat populer.

Crestock

Tempat bagus lainnya untuk menjual foto menghasilkan uang adalah Crestock.  Ini adalah situs fotografi stok yang ideal untuk fotografer lepas.  Situs web ini berisi lebih dari 2,5 juta gambar kreatif bebas royalti.

Anda dapat membuat akun gratis di Crestock dan mengunggah gambar.  Tim inspeksi / pengeditan Crestock akan mengevaluasi gambar Anda.  Setelah disetujui, mereka akan menambahkannya ke akun Anda sehingga pelanggan dapat membelinya.

Baca juga: 15 Tips Agar Foto Diterima Shutterstock

Anda akan mendapatkan 20% hingga 40% tarif royalti berdasarkan jumlah total gambar yang Anda jual sejak bergabung dengan Crestock.  Anda juga bisa menjadi Afiliasi Peternakan dan Menghasilkan Uang!

Semoga postingan ini membantu Anda menemukan situs terbaik untuk menjual foto di internet dan menghasilkan uang.  Situs stok foto sempurna untuk menghasilkan uang secara online karena dapat mengurangi beban kerja Anda.  Karena itu, jika Anda seorang fotografer, jual karya Anda dan hasilkan uang dari foto.

Post a Comment for "Situs Terbaik Untuk Menjual Foto Di Internet"