Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
in feeds

Tips Cara Optimasi Gig Fiverr Agar Laku

Ilustrasi fiverr

Fiverr adalah situs Freelance paling populer di Amerika Serikat. Masalah terbesar yang dihadapi sebagian besar penjual baru di Fiverr adalah ketidakmampuan untuk memberi peringkat gigs mereka ke halaman pertama. Ini membutuhkan tips cara optimasi gig Fiverr agar laku dan mendapatkan peringkat.

Untuk membuat peringkat gigs Anda ke halaman pertama dan melakukan penjualan, Anda perlu menggunakan SEO seperti deskripsi yang bagus, gambar profil & video, tetap online dan sebagainya.

Berikut adalah beberapa tips cara optimasi gig Fiverr agar laku dan tetap mendapat peringkat:

Baca juga: Cara Menjual Foto di Internet

Melakukan SEO Dengan Benar 

Banyak penjual baru yang tidak menyadari fakta bahwa ada sesuatu seperti SEO (Search Engine Optimization) di Fiverr.

Mereka langsung saja membuat deskripsi gigs tanpa menyertakan kata kunci.

Jika Anda benar-benar ingin peringkat tinggi di Fiver, maka Anda perlu melakukan banyak pengoptimalan pada halaman. Sangat penting untuk melakukannya.

Berikut adalah cara Anda dapat melakukan pengoptimalan halaman di Fiverr:

Gunakan kata kunci yang tepat dalam deskripsi gigs

SEO di Fiverr sama seperti blogging. Jika Anda tidak memasukkan kata kunci yang tepat ke entri blog Anda, Google tidak akan mengirimi Anda pengunjung.

Selain itu, untuk mendapatkan lalu lintas bertarget di Fiverr, Anda perlu memasukkan semua variasi kata kunci Anda dalam deskripsi Anda. Ini merupakan salah satu tips cara optimasi gig Fiverr agar laku yang sangat penting. 

Apakah itu kata kunci ?

Kata kunci adalah permintaan pencarian populer yang kemungkinan besar akan diketik pembeli di kotak pencarian Fiverr saat mereka mencari pekerja lepas di kategori apa pun.

Sebagai contoh, desain logo misalnya.

Seseorang yang mengunjungi Fiverr untuk mencari desainer logo kemungkinan besar akan mencari kata-kata berikut:

Desain logo

Desain logo 3D

Desain grafis

Logo desain

Desainer logo, dan banyak lagi ..

Kata kunci yang dicari pembeli saat mencari desainer logo disebut kata kunci.

Saat menulis deskripsi, pastikan Anda menggunakan variasi yang berbeda dari kata kunci tersebut sambil tetap menjaga kreativitas.

Tambahkan kata kunci ke tag

Fiverr memungkinkan Anda menggunakan hingga 5 tag gigs.  Pastikan Anda menggunakannya dengan tepat.  Masukkan semua variasi kata kunci yang cenderung dicari pembeli ketika mereka mencari freelancer di sub-kategori Anda. Ini merupakan salah satu tips cara optimasi gig Fiverr agar laku yang sangat penting.

Tingkatkan Performa Gig Anda

Semakin awal sebuah gigs mendapatkan pengunjung, semakin besar peluangnya untuk mendapatkan peringkat tinggi.

Itu adalah langkah pertama untuk mendapatkan peringkat yang baik di Fiverr.

Anda perlu memberikan gigs Anda beberapa eksposur awal dengan cara mempromosikan gigs Anda.

Lakukan Penjualan Pertama Anda Secepat Mungkin

Freelancer baru selalu berjuang untuk membuat penjualan pertama di Fiverr.

Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan peluang pertama yang Anda dapatkan.

Pastikan Anda selalu memeriksa permintaan pembeli dan mengirimkan penawaran kepada mereka.

Penawaran Anda harus menarik karena Anda akan bersaing dengan freelancer dengan peringkat penjual yang lebih baik.

Namun, tantangan terbesar yang mungkin Anda hadapi adalah 99% pembeli tidak akan membeli Gig Anda jika mereka tidak melihat ulasan positif dari pembeli sebelumnya.

Itulah mengapa Anda mungkin perlu meminta teman Anda untuk membeli gigs dan meninjau akun Anda.

Anda juga dapat membuat akun tiruan, membeli gigs Anda sendiri, dan memberi diri Anda beberapa ulasan positif yang bagus. Ini merupakan salah satu tips cara optimasi gig Fiverr agar laku yang sangat penting.

Berikut cara meninjau diri Anda dan tetap aman:

  • Jangan menghasilkan terlalu banyak ulasan positif dalam waktu singkat.
  • Tinjau diri Anda hanya pada layanan yang Anda kuasai dengan baik dan benar-benar mampu diselesaikan.
  • Berkomunikasi seperti yang dilakukan pembeli dan penjual nyata.
  • Kirimkan pesanan gigs pada tanggal pengiriman yang ditentukan (tidak terburu-buru).

Selalu online

Ada hubungan antara tetap online dan mendapatkan peringkat gigs yang lebih baik di Fiverr.

Algoritme Fiverr tampaknya memberi penghargaan kepada para freelancer yang tetap online dengan peringkat gigs yang lebih tinggi.

Ini harus Anda manfaatkan jika Anda baru di Fiverr.

Akun yang tetap online mendapat tayangan, klik, dan pesan yang lebih besar daripada yang lain.

Kebanyakan orang yang mengunjungi Fiverr ingin menyelesaikan pekerjaan mendesak.

Dan akibatnya mereka sering kali hanya mengklik akun yang muncul online atau menggunakan fitur yang tersedia sekarang.

Algoritma Fiverr tampaknya sangat mirip dengan Google.

Google menghargai halaman yang mendapatkan CTR (Click-Through Rate) yang lebih baik dengan peringkat halaman yang lebih tinggi dan begitu pula Fiverr.

Pencarian Fiverr bahkan memiliki filter yang memungkinkan pembeli untuk hanya mencari freelancer yang sedang online dan tersedia untuk melakukan pekerjaan. Ini merupakan salah satu tips cara optimasi gig Fiverr agar laku yang sangat penting.

Pastikan Tingkat Konversi Yang Baik

Salah satu cara agar gigs Anda cepat mencapai puncak hasil pencarian Fiverr adalah dengan bekerja sangat keras dan menyelesaikan banyak pesanan.

Jangan menolak terlalu banyak pesanan.

Jika memungkinkan, jangan batalkan pesanan Gig apa pun.

Fiverr tidak suka pembatalan pesanan karena pesanan yang dibatalkan berarti Fiverr tidak mendapatkan keuntungan apa pun.

Semakin banyak pesanan yang Anda selesaikan, semakin tinggi hasil pencarian Fiverr akan menggerakkan gigs Anda.

Jadi cobalah untuk menyelesaikan banyak pesanan dalam beberapa hari pertama Anda sebagai penjual.

Sebagai hasil dari tingkat konversi Anda yang tinggi, gigs Anda bahkan mungkin muncul di antara Gigs Unggulan. Ini merupakan salah satu tips cara optimasi gig Fiverr agar laku yang sangat penting.

Dapatkan Pelanggan Setia

Mendapatkan pelanggan setia meningkatkan peluang Anda untuk menghasilkan lebih banyak penjualan dan mendapatkan peringkat gigs yang lebih tinggi.

Saat Anda mendapatkan pembeli yang baik di Fiverr, cobalah bersikap ramah dengan mereka;  berkomunikasi seperti seorang profesional;  dan akhirnya, memberikan layanan yang baik.

Sebagai hasil dari layanan Anda yang baik, mereka dengan sengaja akan mencari pekerjaan Anda setiap kali mereka memiliki pekerjaan lain.

Semakin banyak orang mencari dan mengklik gigs Anda, semakin tinggi algoritma Fiverr memberi peringkat pada gigs Anda. Ini merupakan salah satu tips cara optimasi gig Fiverr agar laku yang sangat penting.

Dipromosikan Ke Level Yang Lebih tingwgi secepaetnya

Lain kali Anda mengunjungi Fiverr, klik pada kategori apa saja dan amati penjual yang memberi peringkat di halaman pertama untuk kategori itu.

Semuanya adalah Penjual Tingkat Dua dan Nilai Tertinggi. Hanya ada 3 Penjual Tingkat Satu.

Apa yang harus Anda perjuangkan ketika Anda segera mulai menjual di Fiverr adalah untuk mencapai peringkat Level Dua atau Peringkat Penjual Teratas.

Segera setelah Anda mencapai level itu, Anda akan mulai lebih sering muncul di laman pertama.

Selanjutnya, Fiverr akan mulai memberi Anda dukungan prioritas dan pembeli akan mulai lebih menghormati Anda. Ini merupakan salah satu tips cara optimasi gig Fiverr agar laku yang sangat penting.

Baca juga: 8 Cara Menjadi Freelancer di Fiverr

Ini merupakan beberapa trik peringkat gigs Fiverr rahasia, trik ini dimaksudkan untuk membantu Anda mengetahui cara memberi peringkat gigs fiverr di halaman pertama.

Dengan menggunakan tips cara optimasi gig Fiverr agar laku yang sama, semua penjual baru Fiverr dapat menjalankan karier Freelance mereka dengan lebih baik. 


mesothelioma claims process motorcycle personal injury lawyer motorcycle accident attorney san diego truck accident attorney san antonio dallas truck accident lawyer mesothelioma lawyer directory injury atty colorado springs car accident attorney sokolove law mesothelioma auto accident lawyers in houston tx best mesothelioma law firms mesothelioma attorney houston motorcycle accident attorney orange county how to sell structured settlement california motorcycle accident lawyer mesothelioma financial help motorcycle injury attorney mesothelioma veterans mesothelioma help fort lauderdale accident attorney motorcycle accident lawyer los angeles austin texas personal injury attorney pleural mesothelioma stages lawyers for car accident mesothelioma settlement fund auto accident attorney colorado springs accident attorneys motorcycle accident attorney near me mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit mesothelioma claims time limit personal injury attorney broward county car accident lawyer near me car accident lawyer fort lauderdale motorcycle accident lawyer san diego austin dui lawyer mesothelioma attorney california truck accident lawyer chicago car accident lawyer moreno valley boise accident lawyers louisville accident attorney car accident lawyers west palm beach tennessee mesothelioma lawyer diagnosed with mesothelioma mesothelioma compensation accident attorney riverside ft lauderdale car accident lawyer auto accident attorney san antoniomotorcycle lawyer los angeles colorado springs personal injury attorney personal injury lawyer should i get an attorney after a car accident top mesothelioma law firm car accident lawyer augusta attorney lawyer mesothelioma accident attorney rancho cucamonga car accident lawyer joliet il ar accident lawyer ny car accident lawyer in phoenix personal injury attorney fort myers personal injury lawyer kentucky structured settlement companies lawyers for asbestos cases phoenix wrongful death lawyer sell annuity payments personal injury attorney inland empire educatial leadership doctoral programs online rutgers mini mba digital marketing reviews term life insurance quotes online best asbestos lawyers asbestos exposure attorneys life insurance quotes car donation nj donate your car bay area amvets car donation donate car nj tax deduction auto insurance companies term life insurance quotes donate car to charity california life insurance over best car donation program digital marketing certificate programs online auto insurance troy mi auto insurance michigan instant life insurance quotes bitcoin merchant account Donate Car For Tax Credit best place to donate a car term life insurance car insurance companies how to get pre approved mortgage refinance loan alliant merchant services kredit 1 hosting web daftar domain cloud server gratis reseller domain murah cloud hosting indonesia terbaik cloud hosting terbaik di indonesia internet marketing email hosting unlimited advokat dedicated server murah hostinger review wordpress hosting indonesia harga sewa cloud server promo hosting indonesia kegunaan internet virtual private server indonesia allianz indonesia travel insurance sewa cloud server web hosting gratis cloud server indonesia web hosting adalah freenom domain gratis hosting terbaik untuk wordpress vps linux murah dedicated server indonesia murah domain dan hosting adalah web hosting terbaik di indonesia web hosting indonesia terbaik cloudindonesia webhost indonesia cara hosting web buatan sendiri hosting terbaik indonesia cloud hosting murah kecelakaan semarang hari ini hosting dan domain kecelakaan pesawat lion air ppc terbaik selain google adsense domain gratis selain freenom situs iklan gratis terlaris laporan keuangan perusahaan tbk hosting gratis dedicated server indonesia cloud hosting indonesia promo web vps windows indonesia hosting murah gratis domain hosting murah unlimited premi asuransi mobil cara membuat domain dan hosting gratis jasa pembuatan website jakarta jasa pembuatan website profesional kursus seo subdomain gratis keyword cpc tinggi 2018 domain gratis kecelakaan hari ini di semarang jasa pembuatan website bekasi jasa pembuatan website hosting gratis unlimited penyedia domain gratis hosting termurah iklan mahal admob jasa seo jakarta alternatif adsense pasang iklan teratas cpanel gratis unlimited hosting gratis indonesia makanan enak bisnis plan pinjaman online pinjol

2 comments for "Tips Cara Optimasi Gig Fiverr Agar Laku"

  1. When your business revenues hit the multiple six-figure+ range, business owners are typically faced with a new challenge in their business - creating new growth. Most business owners hire an Online Business Manager when they've hit the ceiling, feel frustrated, are stuck, and simply cannot grow the business anymore by being the only one in charge of everything! They realize that they must step out of being the one that is "DOING" making space to fully step into a leadership role in order to grow to 7-figures and beyond. Make your earning Funnels

    ReplyDelete
  2. please click my web and give order to me. fiverr

    ReplyDelete