Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wajib Tau! Ini Manfaat Tongkat Ajimat Madura dan Ciri-Ciri Produk Aslinya

 


Tongkat Ajimat Madura merupakan ramuan jamu-jamu non-konsumsi yang dibuat dari bahan herbal berkhasiat dan dikemas dalam bentuk oval. Di pasaran, rata-rata ukuran produk ini ada di kisaran sepuluh hingga sebelas senti meter.  

Meskipun dinamakan tongkat, fungsi produk herbal ini tidak ada hubungannya sedikit pun dengan barang yang berasal dari bambu. Penamaan produk ini hanya didasarkan pada bentuk ramuan yang tampak berbentuk lonjong.  

Untuk diketahui, saat ini ada banyak sekali produk yang menyerupai Tongkat Ajimat Madura dan tiap-tiapnya mengaku sebagai produk asli. Lantas, Tongkat Madura mana yang sebetulnya original? Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya, simak di bawah ini, ya. 

Manfaat Tongkat Madura

Telah hadir sejak puluhan tahun silam, Tongkat Madura dipercaya mampu memberikan sejumlah manfaat pada para penggunanya, tepatnya para wanita. Di antara manfaat Tongkat Madura, yang pertama adalah menjadikan area kewanitaan lebih sehat sebab penyakit keputihan dapat diminimalisir.  

Kedua, penggunaan tongkat ini dapat menghilangkan bau tidak sedap di sekitar area intim wanita, mengurangi risiko gatal, dan membuatnya terasa lebih kencang. Bukan hanya itu, manfaat Tongkat Madura ini juga dapat menjadikan hubungan suami/istri jadi lebih harmonis, bagaimana caranya? 

Cara Penggunaan Tongkat Ajimat Madura

Jika Anda merupakan orang yang baru mengenal jamu-jamu ini, tentu sangat wajar jika belum tahu betul bagaimana cara penggunaannya. Di samping itu, mengetahui cara pakai Tongkat Ajimat Madura juga penting jika memang Anda tertarik menggunakan produk ini.  

Sebagai informasi, cara pakai Tongkat Ajimat Madura ini sebetulnya tidaklah sulit. Hanya saja, pengguna memang diwajibkan untuk mengikuti anjuran pemakaian produk supaya khasiat produk ini bisa didapatkan secara maksimal.  

Lantas, bagaimana cara pakai Tongkat Ajimat Madura ini? Dasarnya, terdapat dua pilihan yang bisa dilakukan sebagai cara penggunaan ramuan herbal berbentuk oval ini.  

Khusus perempuan yang sudah menikah, produk bisa dipakai dengan cara dimasukkan ke area kewanitaan sedalam dua sampai tiga senti. Lalu, biarkan selama dua menit, kemudian lepas, bersihkan, dan simpan supaya bisa digunakan kembali nantinya.  

Untuk diketahui, produk ini tidak boleh digunakan dalam waktu lebih dari dua menit sebab khasiatnya bisa jadi berkurang. Pada pengguna yang masih gadis, cara pakai Tongkat Ajimat Madura tentu  tidak sama dengan langkah-langkah di atas.  

Menurut produsennya, Tongkat Ajimat Madura cukup direndam sebentar, kemudian air rendamannya bisa digunakan untuk membersihkan area kewanitaan. 

Rupa-Rupa Kegunaan Tongkat Madura

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, salah satu kegunaan Tongkat Madura adalah untuk menyehatkan daerah kewanitaan para perempuan. Produk ini sangat bagus untuk orang-orang yang sering mengalami keputihan, baik pada ibu-ibu maupun gadis.  

Selain itu, manfaat Tongkat Madura adalah memberikan kesegaran serta meminimalisir rasa gatal akibat cairan keputihan. Dengan menggunakan produk ini secara rutin, kotoran yang menjadi sumber bau hingga rasa gatal bisa dibersihkan secara perlahan.  

Hanya saja, efektivitas kegunaan ini hanya bisa didapatkan jika pengguna benar-benar mengaplikasikan produk dengan cara yang tepat. 

Khasiat Utama Tongkat Madura

Untuk Anda ketahui, di pasaran terdapat cukup banyak jamu-jamu herbal yang mempunyai nama serupa dengan Tongkat Ajimat dari Madura. Beberapa di antara yang paling populer adalah Tongkat Madura Asli, Tongkat Ajimat Madura, dan Tongkat Nikmat.  

Selain itu, ada juga produk yang memiliki nama serupa, hanya beda satu huruf, yaitu Tongkat Azimat Madura. Jika Anda mengira tiap-tiap produk ini sama saja, sebetulnya tidak.  

Sebab, meskipun mempunyai khasiat utama serupa, tiap-tiap produk ini dibuat oleh produsen yang berbeda. Untuk Tongkat Madura Asli dan merek Ajimat Madura, produk ini dibuat langsung oleh produsen yang ada di Madura.  

Sementara itu, sebagian dibuat oleh produsen asal Cilacap, Jawa Tengah dan sebagian lainnya belum diketahui pasti di mana produsennya. Saking banyaknya produk serupa, tidak sedikit orang yang terkecoh ketika membeli Tongkat Madura Asli.  

Namun, bukan berarti produk tersebut memiliki kualitas yang buruk sebab tiap-tiap produsen juga punya formula terbaiknya masing-masing. Hanya saja, khasiat utama dalam membersihkan lendir serta meningkatkan otot organ vital dari produk-produk ini berbeda dipastikan tidak sama. 

Kenapa Anda Harus Menggunakan Ajimat Madura?  

Berdasarkan manfaat, khasiat, hingga kegunaan produk yang telah dipaparkan di atas, terdapat satu alasan kenapa Anda sebaiknya menggunakan ini. Yakni, untuk merawat organ intim agar lebih sehat.  

Sebagaimana telah diketahui, kata sehat ini mengumpulkan banyak sekali manfaat dari penggunaan Ajimat Madura. Di antaranya, membuat area kewanitaan jadi lebih bersih, bebas bau, anti-gatal, dan tentunya lebih terasa kesat serta kencang.  

Selain itu, produk ini juga dikatakan dapat memberikan menjadikan hubungan antara suami dan istri jadi lebih baik lagi. Meskipun bukan faktor utama, menjaga kualitas nafkah batin tentu bisa memberikan dampak positif pada keharmonisan rumah tangga. 

Perbedaan Ajimat Madura Asli dan Palsu

Sebagaimana sempat beberapa kali disinggung, terdapat beberapa produk tiruan Ajimat Madura yang bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tidak asal membeli produk jamu-jamu ini supaya bisa terhindar dari risiko yang mungkin terjadi.  

Untuk diketahui, mengetahui perbedaan antara produk Ajimat Madura yang asli dan palsu memang tidak mudah. Pasalnya, dari mulai kemasan, harga, hingga isi produk, tiap-tiap produsen membuatnya sangat mirip satu sama lainnya.  

Namun, sejauh ini, produsen Tongkat Madura Asli hanya bisa menyebutkan satu perbedaan paling mencolok antara produk-produk ini di pasaran. Yakni, kesan saat pertama kali digunakan hingga ketiga kalinya.  

Pada produk aslinya, setelah Anda menerapkan cara pakai Tongkat Ajimat Madura maka akan dirasakan perbedaan yang cukup signifikan. Contohnya, cairan keputihan terangkat bersih setelah penggunaan produk ini dan menjadikan bagian tersebut jadi lebih kesat.  

Di sisi lain, tidak akan ada efek samping yang bisa jadi dirasakan pengguna selama cara penggunaan sesuai dengan aturan. Jika Anda ragu-ragu ketika ingin membeli produk ini, sebaiknya dapatkan produk ini dari toko obat-obatan yang terjamin keamanannya, yaitu apotek.  

Jika berminat membeli produk ini di toko tersebut, pastikan untuk mengetahui informasi harga Tongkat Madura di apotik berikut. 

Harga Tongkat Madura di Apotik

Untuk diketahui, harga Tongkat Madura di apotik berbagai daerah tidaklah sama. Seperti diketahui, tiap-tiap apotek tentu memiliki kebijakannya sendiri mengenai harga produk-produk jualannya.  

Termasuk dengan Tongkat Ajimat dari Madura ini. Namun, rata-rata apotek memasarkan produk ini dengan harga yang sangat terjangkau.  

Di beberapa tempat, harga Tongkat Madura di apotik ada di kisaran Rp13 ribuan untuk produk termurahnya. Sementara itu, tidak sedikit juga yang mematok harga tinggi untuk satu buah Tongkat Ajimat ini.  

Kabarnya, produk yang sudah dirasakan khasiatnya hingga masyarakat luar negeri ini bisa dibanderol dengan harga hingga ratusan ribu rupiah. Nah, itulah informasi seputar Tongkat Ajimat buatan produsen dari Madura, ciri-ciri, hingga harga Tongkat Madura di apotik. Semoga bermanfaat.